Rabu, 01 Februari 2012

~ Hikmah Mutiara Qolbu ~

    
    Hikmah Mutiara Qolbu



 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
begitu banyak kisah yang terjadi dalam kehidupan ini yang hampir semua orang merasakan ujian dan cobaan dimana keimanan yang rapuh akan semakin merasa terpuruk dan seolah-olah dunia ini sempit dan terasa mau kiamat.


Dimana diri merasa tertekan oleh banyaknya masalah namun tak ada kunjung berhentinya,maka bersyukurlah karena anda adalah orang yang amat beruntung. karena ALLAH amat menyayangimu maka diujilah seorang hamba agar sejauh mana dia akan mengeluh dan pada siapa dia akan mengadu...



Dan ingatlah wahai sahabat...dibalik deritamu ada kebahagiaan yang akan kau jelang bila engkau benar-benar ikhlas dan ridho dalam menjalaninya.... 
janji Allah itu pasti dan Allah tidak pernah tidur,DIA selalu mengatur dan mengawasi stiap hamba-hambanya dan DIA maha tahu mana hamba yang shaleh dan mana hamba yang berpura-pura ikhlas..



Bukan maksud saya ceramah atau menggurui anda yang sudah tentu anda jauh lebih faham akan ilmu-ilmu agama,sementara saya hanya seorang wanita biasa yang jauuuuuh sekali dengan kesempurnaan.
saya juga baru belajar masih banyak yang belum diketahui jadi sudilah kiranya antum berbagi ilmu dengan saya,dalam artikel-artikel ini semua sebagai bahan tuk memotivasi diri saya pribadi tentunya tuk suatu perubahan kearah yang lebih baik lagi.



Bila itu benar datangnya dari Allah dan bila salah itu murni kesalahan saya pribadi mohon sekiranya dimaafkan,salam santun ukhuah fillah.....^_^ 
silahkan bagi anda yang berkenan joint disini klik aja di join site lalu masukan alamat email yang anda gunakan lalu login diemail tersebut baru bisa joint,selamat menikmati semoga bermanfaaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar