Kamis, 16 Februari 2012

= Kekasih-ku =







                Kau ada tapi tak terlihat.......




          Kau nyata tapi tak berwujud...




Kau jauh tapi terasa dekat...






                        Aku cuek kau menjauh..




                       Aku kagen dengan masa-masa itu




                            Kembalilah padaku...




                         Karena aku amat merindukanmu....





Aku tersudut dan terpuruk namun dengan sabar kau bimbing




Dan dengan santun tutur katamu menyejukan Qolbu




Jalan yang kupijak gelap namun dengan setia kau tuntun aku 


dengan sinarmu




                  Ya Allah Engkaulah kekasih hatiku..




            Yang selalu setia dalam suka dukaku




Yang tanpa mau mengenal pangkat derajatku




Karena aku hanyalah sebutir debu yang hina dimata-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar