Kamis, 08 Maret 2012

mutiara kata







Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh




sahabat fillah gimana kabarmu,baik dan sehatkah....?
gimana juga keimananmu masih terjagakah....?
gimana juga dengan isi dompetmu tebalkah...?
hiiiiikzzzz....jangan lupa salurkan rizkimu buat si fakir yg amat membutuhkan bantuan kita yach...
masa si isi pulsa rajin tapi sisihkan 5000 tiap bulan tuk sifakir tak bisa....hayooo....orang pelit itu ndak akan jadi kaya lhoooo.....


Setiap orang dari kita pantas untuk mendapatkan sebuah posisi bernama keberhasilan. Hanya saja pengenalan terhadap konsep kegagalan membuat kita terlalu mudah menyerah. Kita adalah pemenang! Jika bukan, kenapa tidak sejak kecil kita memutuskan untuk merangkak seumur hidup? Bukankah waktu itu kita selalu gagal saat belajar berdiri dan berjalan?! Setiap orang dari kita adalah pemenang! Semangat!!



Kecantikan wajah hanyalah masalah waktu. Ketika usiamu sudah 40 tahun, yang ada hanyalah satu demi satu keriput di pipi. Segala macam kosmetik kecantikan pun tak akan mampu membantumu keluar dari itu. Kecantikan sejati ada di hati, tak butuh banyak cara untuk merawatnya, hanya ada sebuah perintah : jadilah orang baik! Dan kecantikan itu akan melekat bagimu, selamanya. 



Rasa syukur yang mendalam akan selalu mampu membuatmu merasakan nikmat yang makin lama makin bertambah. Syukur itu melapangkan hati untuk menerima hidup, sedangkan kufur itu menyempitkannya. 


sudahkah kita bersyukur tuk hari ini....?
met malam aja yach.....i miss u all my friends....salam santun penuh damai......(^_^)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar