Kamis, 12 April 2012

Aku





Aku memang lelah fisik dan fikiran namun kutetap harus berjalan...

Aku memang amat bosan dg kehidupan ini namun ku juga harus tetap bertahan...

Aku memang punya rasa kecewa juga suka duka namun smua kan kujadikan motivasiku dlm hidup ini....

Aku memang jauh bahkan tak pernah lakukan kewajibanku sbg hamba yg baik namun ku selalu berusaha tuk mengingatMu..

Aku adalah aku yg penuh dg sgala kekuranganku bahkan sedikitpun kutak merasa punya kelebihan,krn aku memang fakir akan ilmu...

Segala nikmat tlh kudustakan,sgala syukur tlh tergadaikan maka hidup yg didapat adalah penuh dg ambisi dan keserakahan nafsu belaka...

Masih pantaskah diri ini berbangga diri,masih pantaskah kupunya rasa sombong...?
sadarlah wahai diri kamu tuh siapa dan masih pantaskah dan tak malukah kau sll memohon dan meminta padaNya....

Allah bukan robot dan jg bukan mesin yg sll memenuhi sgala apa yg jadi keinginanmu....walaupun Allah itu maha pemberi dan pemurah bahkan maha pengampun namun masih pantaskah diri ini sll meminta dan meminta tanpa mau memberi...Allah tak butuh harta bendamu bahkan sgala apa yg kau miliki,krn kitalah yg membutuhkanNya maka pandai2lah dlm mengambil hatiNya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar