Selasa, 03 April 2012




DI ATAS SAJADAH KUMENUNGGU_MU ♥♥



::Bismillahirro hmaanirrohim::

Kurindu cinta_Mu, kurindu kasih_Mu, kurindu setiap belaian lembut_Mu didalam hatiku yang gersang, adakah Engkau merindu aku ya Allah, kudatang pada_Mu hanya dengan secuil cintaku, kuingin segenap perasaanku hanya terpaut pada_Mu, tak bisaku menjauh dari_Mu, saat kujauh, saat kumelupakan_Mu, tersirat rasa pedih dihati, tak ada kedamainan didalam hatiku, kusangat merasakan kegelisahan dihati, menangis hatiku saat kurasakan diriku jauh dari_Mu, perih hatiku saat cintaku tak tertaut pada_Mu, kosong jiwaku saat tak ada Engkau.

Setiap gerak sholatku, setiap gerak langkahku, setiap gerak tubuhku, ku ingin hanya Engkau yang ada di ingatanku, kuingin hanya Engkau yang ada dihatiku, kuingin hanya Engkau yang ada didadaku, harapan yang aku miliki kuingin hanya Engkau yang mengetahui_Nya, setiap derita yang kualami kuingin hanya Engkau pelipur lara, setiap keluh kesah yang menghampiri kuingin hanya Engkau tempatku mengaduh, setiap kebahagiaan yang menyapa kuingin hanya Engkau yang menemani.

Dalam hati aku selalu berharap hanya pada_Mu, cobaan dan ujian yang telah Engkau titipkan, sangat bermakna dalam hidupku, aku dapat merasakan begitu besar kasih sayang_Mu padaku, aku sadar melalui cobaan itu Engkau menilai cintaku pada_Mu,

ya Allah ya Tuhanku, kutak ingin menduakan cinta_Mu, ku tak ingin berpaling dari_Mu, ku tak ingin lagi merasakan kehampaan dalam hidup ini, dulu aku kira memiliki seorang pendamping yang setia, memiliki sahabat yang setia dan baik adalah pelipur segala keresahan hati, tapi aku salah ya Allah, kini aku temukan jawabannya, bahwa hanya Engkau yang mampu menenangkan hatiku. Hanya Engkau yang mampu mengobati hatiku yang hampa.

Kehadiran_Mu dihatiku terasa indah, cinta_Mu padaku mendamaikan diriku, setiap kali mengingat Engkau, setiap kali menyebut dan mendengar nama_Mu, aku meneteskan airmata, begitu mulianya Engkau, memberiku kesempatan tuk mengenal_Mu dan mencintai_Mu .

Saat kumendengar orang lain menjelekkan nama_Mu dan mengingkari kasih sayang_Mu, perih hatiku mendengarnya, kuingin berteriak dan berkata pada mereka bahwa Engkau adalah kekasihku yang sangat mulia tak tertandingan kebesaran_Mu, mereka tak mengenal_Mu, kuingin memperkenalkan Engkau kepada mereka.

Ya Allah, temani aku disetiap saat, jangan biarkan aku menjauh dari_Mu, jangan tinggalkan aku lagi, tetaplah disisiku tuk selamanya, terangilah setiap langkahku, luruskanlah setiap niatku, ku tak ingin merasakan lagi kesepian karena tak ada Engkau disisiku, Engkaulah yang pantas kujadikan kekasihku penenang jiwaku.

Engkau telah setia menemaniku,

mendengar curahan hatiku,

berkeluh kesah dihadapan_Mu,

dengan sabar Engkau mendengarku,

dengan setia Engkau datang memenuhi panggilanku,

di atas sajadah kuserahkan segala cintaku,

diatas sajadah kita bertemu tuk berkasih sayang,

diatas sajadah Engkau setia menemaniku,

diatas sajadah Engkau datang memenuhi janji_Mu,

diatas sajadah aku menunggu_Mu

ya Ilahi Robbku….
Salam santun silahturrahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar