Jumat, 06 April 2012

Iri hatiku




Assalamu'alaikum sahabat fillahku....

Banyak orang bilang iri itu tanda tak mampu....hehe.....^_^

kalau menurutku itu benar jg lho....tapi dlm hal apa dulu...krn aku iri padamu dlm hal...

disaat yg lain sibuk memilih model baju dr yg cuma kaos smpe yg terlihat perut dan pahamu terlihat...tp kau malah asyik dg membalut tubuhmu dg hijabmu...jelas aku iri krn aku masih suka dg bisikan syaeton yg menghasutku tuk memamerkan tubuhku pd yg bukan muhrimnya

disaat orang lain menyibukan dg dunianya kau malah asyik dg menyibukan diri bermunajat.,jelas aku iri krn aku blm mampu sprtmu...

disaat org lain sibuk dg pesta ultah dan shopping dimall,tp kau malah asyik dg dzikir dan berpuasa.,jelas aku iri krn aku masih blm bisa lepas dari kehdpn diluar sana yg memabukan...

disaat yg lain berfoya2 bila hbs dpt rizki ato dpt gaji...kau lbh suka bila ada kelebihan uang dg menyantuni anak yatim...jelas aku iri bkn krn tak mampu dg keuangan tp ku blm mampu sprtmu dlm sgala hal...

itulah iriku krn ketdk mampuanku yg sprt kau miliki wahai wanita muslimah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar