Sabtu, 11 Februari 2012

= Merindu =



Merindu

Malam ini tiada bintang yang terang tanpa senyum mu
Hari ini tiada awan yang cerah tanpa tawamu
Bungapun kurang indah karena kehilangan sinarmu
ooh sayang..............


Aku rindu masa di mana kamu dan aku menjadi sejoli yang kasmaran
Aku ingin menemukanmu lagi setelah penantianku yang panjang
ooh sayang............
Aku merindumu siang dan malam
Berharap kamu isyaratkan bahasa cintamu kepadaku



Kata Cinta:
-Berikan senyuman untuk kekasih mu yang lama menantimu
-Balaslah suratku dengan tulisan dan nyanyian cinta darimu sayang......
-Jangan pernah engkau ucap sayang jika hatimu masih terbagi dengan yang lain


Katakan cinta hanya untuk aku yang ada diseberang
Aku ada karena engkau tercipta
Akan ku temukan kamu walaupun harus berlari ribuan kilo hanya untuk tahu dimana engkau menungguku


Cinta itu bagai awan berarah mengikuti arah mata angin bahagia yang ada didekatmu untuk ku temukan
Ketika engkau hilang arah jangan takut tersesat karena ada aku didekatmu dan menuntunmu menuju cinta sejatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar